BANDAR BOLA TERPERCAYA ~ MARTIAL MOURINHO PAHAM KEKUATAN DAN KEKURANGAN SAYA

BANDAR BOLA TERPERCAYA ~ Pemain Manchester United, Anthony Martial, menilai sikap keras dan tegas pelatihnya, Jose Mourinho, membawa efek positif.

Seperti dikutip BANDAR BOLA TERPERCAYA dari situs ESPN, menurut Martial, 

ada andil metode kepelatihan Mourinho dalam pemanggilan dirinya ke skuad tim nasional Perancis.


"Mourinho bersikap keras kepada semua pemain, serta tentunya kepada saya. Saya tahu sikapnya itu demi kebaikan saya dan saya mengerti bahwa dia menyukai saya sebagai individu. Jadi, sama sekali tidak ada sentimen pribadi," tuturnya.

Jose Mourinho memang kerap melancarkan kritik kepada Martial dan memintanya bekerja keras.

Kalau melihat catatan penampilan Martial, sikap pelatih asal Portugal itu terindikasi membawa dampak positif.

Martial sudah mencetak enam gol di 16 pertandingan terakhir Setan Merah, empat di antaranya terjadi di Liga Inggris.

Catatan gol tersebut sama dengan total golnya pada musim 2016-2017.

Martial pun mengaku bahwa dirinya dan Mourinho sudah saling memahami lebih baik ketimbang saat Mourinho pertama kali datang ke Old Trafford.

"Mourinho paham kekuatan dan kekurangan saya. Namun, hal terpenting adalah dia mengajarkan kami untuk memberikan segalanya pada setiap pertandingan," ujar Mourinho.

Share on Google Plus

About ws

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 komentar:

Post a Comment