BANDAR BOLA TERPERCAYA ~ LUIS SUAREZ SANGAT PEDE DENGAN KEMAMPUAN KLOPP

BANDAR BOLA TERPERCAYA ~  Liverpool harus kembali tidak hadir dari Liga Champions sesudah hanya finis di peringkat delapan musim kemarin. Namun sepanjang musim penuh perdana dari Juergen Klopp ini, mereka dipercaya dapat lolos kembali musim mendatang. (BANDAR BOLA TERPERCAYA)

Layaknya pada musim kemarin, Liverpool musim ini kembali mesti tidak hadir dari Liga Champions. Musim kemarin mereka hanya menuntaskan musim di posisi delapan klasemen akhir, dalam kampanye yang diwarnai perubahan pelatih dari Brendan Rodgers ke Klopp.



Sepanjang tujuh musim paling akhir, Liverpool telah senantiasa kesusahan finis diperingkat empat besar di liga yang berarti sering tidak berhasil bermain di Liga Champions. Sepanjang periode tersebut, ‘Si Merah’ hanya dua kali sukses maju ke ajang paling bergengsi antar tim Eropa itu.

Musim ini, ada kepercayaan mereka dapat kembali lagi menembus posisi empat besar. Mantan ujung tombak Liverpool Luis Suarez yakin Klopp dapat wujudkan hal tersebut.


” Sebagian bulan paling akhir, seluruh orang menyaksikan penampilan yang begitu bagus dari Liverpool. Mereka pernah mempunyai peluang untuk meraih Liga Europa serta di Liga Inggris mereka bermain begitu baik, ” kata Suarez di website resmi Liverpool.

” Saat ini merupakan musim yang baru serta saya rasa pelatih bakal mempunyai keyakinan diri kalau mereka dapat menuntaskan musim di posisi empat besar, ” imbuhnya.

Ungkapan dari Suarez ini dilemparkan mendekati reuni dengan Liverpool. Striker Barcelona itu bakal melawan ex timnya pada arena eksperimen pramusim International Champions Cup pada laga yang akan berlangsung di Wembley, Sabtu (6/8/2016) malam WIB.

Andalan timnas Uruguay tersebut pernah jadi sisi utama Liverpool sepanjang empat musim. Dia cetak 82 gol dalam 133 tampilan serta meraih gelar Piala Liga Inggris.

” Ini betul-betul peristiwa menggembirakan untuk beberapa pendukung. Saya mempunyai sebagian rekan disana serta saya rasa ini merupakan peristiwa yang begitu bagus untuk kembali bermain menghadapi Liverpool, ” tuturnya.

” Seluruh orang tahu Liverpool begitu utama dalam kehidupan saya, dalam karir saya, serta untuk keluarga saya. Anak kedua saya lahir disana serta saya mempunyai peristiwa yang begitu bagus disana. Rasa-rasanya ini merupakan peristiwa menggembirakan buat saya, ” sekian Suarez.

Share on Google Plus

About ws

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 komentar:

Post a Comment